Memanfaatkan momen menjelang pesta demokrasi, mereka meluncurkan program 'Burgerak' yang merupakan kerjasama dengan Gojek. Para pelanggan dapat memilih Whopper favorit mereka yaitu Rupa dan Rasa. Whopper Rupa mewakili roti lembut berwarna hijau yang Instagrammable dengan tampilan yang menarik. harga online atau harga rolling door dan harga triplekatau harga wallpaper dan harga cat besiatau harga kayu dan harga batu bataatau harga engsel pintu dan harga pasiratau harga genteng dan harga air cooleratau daftar harga Sedangkan Whopper Rasa sekilas seperti burger biasa tapi menawarkan perpaduan saus keju yang lembut dan pedas.
"Dalam rangka menyambut pesta demokrasi di Indonesia, kami ingin ikut meramaikan dengan mengajak masyarakat untuk 'Burgerak' dengan melakukan latihan pemilihan yang sederhana dan menyenangkan," terang Aaron Tang, Chief Marketing Officer Burger King Indonesia pada Liputan6.com, di Jakarta, Jumat (5/4/2019).
"Dengan memilih Whopper favorit mereka, bisa mengingatkan kalau mereka punya hak pilih secara bebas. Whopper pemenang akan tersedia mulai 15 April 2019 di semuua restoran Burger King di Indonesia. Saya sendiri penasaran dan tidak sabar menunggu hasil pemungutan suara," sambung Aaron.
Program 'Burgerak' bisa diakses melalui aplikasi Gojek. Anda juga bisa membeli menu favorit di semua restoran Burger King dan mendapatkan cashback serupa saldo Go-Pay sebesar 20 persen dari total harga pembelian, dibatasi sampai Rp 20 ribu.
Sementara menurut Chief of Commercial Officer Gojek, Antoine de Carbonnel, kampanye Burgerak jadi cara unik bagi para pelanggan Gojek untuk memilih dan menikmati Whopper yang sesuai dengan selera mereka.
"Saya juga tidak sabar melihat varian Whopper mana yang akan terpilih. Yang jelas, pemenangnya bisa dinikmati mulai 15 April 2019. Pastikan juga untuk mendapatkannya dengan beragam promo menarik dari Gojek," terang Antoine tentang kerjasama Gojek dengan Burger King Indonesia.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar